Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaya Vitamin dan Susu, Keju Cheddar Premium Ini Mengandung Gizi Terbaik

Rabu, 26 Juli 2023 – 04:49 WIB
Kaya Vitamin dan Susu, Keju Cheddar Premium Ini Mengandung Gizi Terbaik - JPNN.COM
Peluncuran WinCheez Cheddar Premium di Jakarta. Foto: dok. WInCheez

jpnn.com, JAKARTA - Produsen keju WinCheez meluncurkan produk terbarunya yang berkelas premium untuk memberi kepuasan rasa yang istimewa.

Rifaldi Hussein selaku Merketing Manager WinCheez mengatakan produk terbaru itu menjadi pilihan utama dalam hidangan sehari-hari maupun acara khusus.

"Kami akan terus memperkenalkan WinCheez Cheddar Premium, memperluas jangkauan produk ini ke lebih banyak daerah di Indonesia," ujar Rifaldi, dalam keterangannya, Selasa (25/7).

Menurutnya, peluncuran produk ini telah mengangkat standar baru keju cheddar berkualitas guna memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat sehari-hari.

"Bahan baku yang dipilih dengan menggunakan susu New Zealand terbaik berasal dari peternakan pilihan. Hal ini memastikan rasa keju yang autentik," tutur Rifaldi.

Selain itu, kandungan vitamin A, D, dan E pada keju WinCheez Cheddar Premium menambah asupan nutrisi yang dibutuhkan bagi tubuh.

"Mengandung lebih banyak keju cheddar dan susu, WinCheez Cheddar Premium ini juga mempunyai kalsium yang lebih tinggi," katanya.

WinCheez Cheddar Premium hadir dengan cita rasa yang kaya, gurih, dan lezat. Keju ini diproses dengan teknologi modern dan pengalaman bertahun-tahun dalam industri keju, menghasilkan tekstur yang halus dan lembut serta konsistensi yang sempurna.

Kaya akan vitamin dan susu, keju WinCheez Cheddar Premium ini bercita rasa lezat dan mengandung gizi terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close