Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KBRI Obati Kangen Jurnalis pada Makanan ala Indonesia di SEA Games 2021

Rabu, 18 Mei 2022 – 06:00 WIB
KBRI Obati Kangen Jurnalis pada Makanan ala Indonesia di SEA Games 2021 - JPNN.COM
Makanan ala Indonesia yang diberikan oleh KBRI untuk Vietnam di Main Press Center SEA Games 2021, Hanoi. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, HANOI - Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Vietnam memberikan support penuh kepada pewarta SEA Games 2021.

Melihat sulitnya mendapatkan konsumsi yang bisa dipastikan kehalalannya, mereka memberikan makanan gratis di media center untuk jurnalis asal Indonesia.

Makanan yang dijamin kehalalannya itu, mampu mengobati rasa lapar akan makanan asal Indonesia kepada wartawan tanah air yang bekerja keras memberitakan SEA Games 2021 di Hanoi.

"Kami berterima kasih ke KBRI karena sudah memberikan support, makanannya bagaimana?," kata CdM Indonesia Ferry J Kono yang dijawab dengan kor mantap dan enak dari para wartawan di Main Press Center.

Dalam makanan siap saji itu, salah satu menu yang dinantikan ialah sambal terasi khas Indonesia.

Kemudian ditambah ikan teri asin yang dicampur dengan kacang. Selain itu, mie goreng dengam bumbu khas Indonesia.

"Saya sangat menikmati makanan ini. Luar biasa, sambalnya ini setidaknya mengobati kangen makanan Indonesia setelah sepekan di sini," kata Hermansyah, wartawan salah satu media nasional asal Depok.

Selain itu, dengan kemasan yang bagus membuat wartawan yang terburu-buru untuk segera meliput ke venue yang jauh, bisa membawanya di dalam kendaraan dan menyantapnya di lokasi peliputan.

KBRI untuk Vietnam memberikan makanan gratis untuk para jurnalis, dijamin halal dengan cita rasa khas Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close