Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KBSee 2024: Dapatkan Beasiswa Miliaran Rupiah, Peluang Bagi Siswa SD & MI

Senin, 11 Desember 2023 – 20:26 WIB
KBSee 2024: Dapatkan Beasiswa Miliaran Rupiah, Peluang Bagi Siswa SD & MI - JPNN.COM
Kesatuan Bangsa School (KBS) kembali membuka peluang bagi peserta didik SD dan MI untuk meraih beasiswa dengan total miliaran rupiah. Foto dok. KBS

jpnn.com, JAKARTA - Kesatuan Bangsa School (KBS) kembali membuka peluang bagi peserta didik SD dan MI untuk meraih beasiswa dengan total miliaran rupiah. 

Kesatuan Bangsa School Entrance Examination (KBSee) tahun ini diharapkan lebih meriah dengan mengundang para siswa dari seluruh Indonesia. 

Tidak dapat dipungkiri bahwa selama 3 tahun berjalan KBSee menjadi salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu para orang tua dan peserta didik. 

"Tahun ini KBSee sengaja dibuat dalam skala nasional untuk memberikan kesempatan kepada seluruh siswa,” kata Ahmad Ihsanuddin, Public Relation sekaligus Ketua KBSee 2024, dalam keterangannya, Senin (11/12).

Melansir laman resmi website Sekolah Kesatuan Bangsa, para pemenang KBSee nantinya berkesempatan bergabung sebagai siswa KBS tahun ajaran 2024/2025. Full beasiswa pun diberikan jika para pemenang nantinya memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh panitia. 

Kepala SMP Kesatuan Bangsa Ahmad Fauzi menambahkan beasiswa yang ditawarkan kali ini juga membuka jalan bagi peserta didik meningkatkan setiap minat dan bakat masing-masing untuk menjadi yang terbaik dalam bidangnya, menjunjung tinggi karakter, nilai-nilai keagamaan, serta aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sekolah Kesatuan Bangsa merupakan salah satu Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam peningkatan mutu pendidikan dan pelayanan pendidikan senantiasa berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan setempat. 

"Melalui kegiatan KBsee 2024, sekolah berasrama ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan untuk melahirkan generasi emas penerus bangsa," ungkap Ahmad.

Kesatuan Bangsa School (KBS) melalui program KBSee 2024 menyediakan beasiswa total miliaran rupian bagi siswa SD & MI di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close