Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikhtiar IELTSpresso Mempermudah Dapatkan Beasiswa Kuliah di Luar Negeri

Selasa, 05 Desember 2023 – 13:15 WIB
Ikhtiar IELTSpresso Mempermudah Dapatkan Beasiswa Kuliah di Luar Negeri - JPNN.COM
Startup pendidikan bernama IELTSpresso banyak menyelenggarakan kelas persiapan IELTS secara gratis. Foto: Dok. IELTSpresso

jpnn.com, JAKARTA - International English Language Test System (IELTS) menjadi salah satu persyaratan penting dalam pendaftaran studi ke luar negeri.

Sertifikat IELTS yang berlaku selama dua tahun itu dianggap merupakan golden ticket menuju studi ke luar negeri.

Jika sertifikat sudah berada di tangan, makin besar kemungkinan untuk diterima di kampus tujuan, dengan beasiswa atau pun tanpa beasiswa.

Persiapan yang lama serta biaya yang mahal sering kali menjadi rintangan bagi para pencari beasiswa untuk mewujudkan impian kuliah ke luar negeri.

Tantangan tersebut yang coba dijembatani oleh sebuah startup pendidikan bernama IELTSpresso dengan banyak menyelenggarakan kelas persiapan IELTS secara gratis.

IELTSpresso merupakan sebuah perusahaan rintisan dengan misi utama membantu para pencari beasiswa agar dapat belajar IELTS dan meraih beasiswa lebih mudah.

Pada pertengahan November 2023 lalu, IELTS memuat acara 'mini class' selama 2 hari dengan mengundang salah satu tutor IELTSpresso, Prianka Masitho, M.TESOL, yang juga merupakan penerima beasiswa LPDP di The University of Melbourne, Australia.

Selama waktu tersebut, peserta diberikan strategi yang efektif terkait menghadapi tes IELTS seperti Listening, Reading, Writing dan Speaking.

Tantangan tersebut yang coba dijembatani oleh sebuah startup pendidikan bernama IELTSpresso dengan banyak menyelenggarakan kelas persiapan IELTS secara gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close