Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KCI Tambah Perjalanan Lintas Bekasi

Sabtu, 07 Desember 2019 – 11:50 WIB
KCI Tambah Perjalanan Lintas Bekasi - JPNN.COM
Penumpang KRL saat berada di Stasiun Manggarai. Foto; Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mulai hari ini, Sabtu (7/12) kembali menambah perjalanan di lintas Bekasi.

Hal itu dilakukan sebagai upaya memenuhi harapan penumpang melalui rekayasa pola operasi, sehingga perjalanan KRL di jam-jam sibuk bisa bertambah. 

"Perjalanan yang ditambah adalah untuk relasi Manggarai - Tambun dan kembali lagi dengan relasi Tambun - Manggarai," jelas VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba.
Jadwal keberangkatannya adalah sebagai berikut:

KLB D1/10358 (Manggarai - Tambun) yang berangkat pukul 05.05 WIB, dan KLB D1/10367 (Tambun - Manggarai) yang berangkat pukul 06.18 WIB.

Penambahan ini melengkapi rekayasa pola operasi sebelumnya yang telah dimulai sejak Kamis 5 Desember 2019 yaitu KA 1327 (Bekasi - Manggarai - Jakarta Kota) yang berangkat pukul 06.13 WIB dan KA 1331 (Bekasi - Manggarai - Jakarta Kota) yang berangkat pukul 06.26 WIB.

"KCI berharap masyarakat terutama yang biasanya naik dari Stasiun Tambun bisa memanfaatkan tambahan jadwal keberangkatan ini. Setelah kereta mengakhiri perjalanan di Stasiun Manggarai pengguna bisa transit untuk berganti kereta ke stasiun tujuannya," kata Anne.

Dengan pilihan jadwal keberangkatan yang semakin bertambah, penumpang juga diimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan, tidak berdesakan dan memaksakan diri naik ke dalam KRL yang telah penuh.(chi/jpnn)

Mulai hari ini jadwal perjalanan lintas Bekasi sudah dilakukan penambahan, khususnya di jam-jam sibuk.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close