Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KD-Lemos Putus Hubungan?

Rabu, 17 Maret 2010 – 05:35 WIB
KD-Lemos Putus Hubungan? - JPNN.COM
dok.jpnn
PUTUS karena Raul Lemos, pengusaha asal Timor Lesta yang sebelumnya disebut-sebut calon suami Krisdayanti, dikabarkan tidak jadi menikahi KD. 

Kabarnya, KD sudah pindah ke lain hati. Siapa lelakinya juga masih samar. Belum ada yang bisa dikomfirmasi soal kabar ini. Elsie Lontoh, kawan dekat sekaligus pengacara KD yang biasa memberi keterangan, tak bisa dihubungi.

Asisten pribadi Elsie Lontoh yang dihubungi tak berani menjawab ditanya sejauh mana kebenaran isu ini. “Saya takut salah memberikan informasi. Mending SMS atau komfirmasi ke ibu (Elsie Lontoh-red),” kata asisten pribadi Elsie yang tak mau disebut namanya.

KD sendiri masih mengunci mulut jika ditanya soal pernikahannya. Kakaknya, Yuni Shara, idem dito.  “Tanya saja sama dia, yang pasti sebagai kakak saya senang kalau dia senang,” kata Yuni belum lama ini.

Sebelumnya,  Silvalay Noor Athalia alias Secha Syagran, istri Raul Lemos menegaskan Lemos tak akan menikahi KD. “Raul mengaku kenal KD, tetapi tidak seperti yang diberitakan selama ini. Raul bilang, tidak akan menikah siri dengan siapa pun, termasuk dengan KD. Dia tidak akan menikah (lagi) dengan siapa pun,” tegas Secha, sambil menirukan ucapan suaminya.

PUTUS karena Raul Lemos, pengusaha asal Timor Lesta yang sebelumnya disebut-sebut calon suami Krisdayanti, dikabarkan tidak jadi menikahi KD. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close