Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ke TPS Bersama Selvi dan Kaesang, Gibran Minta Pemilih Jaga Protokol Kesehatan

Rabu, 09 Desember 2020 – 10:56 WIB
Ke TPS Bersama Selvi dan Kaesang, Gibran Minta Pemilih Jaga Protokol Kesehatan - JPNN.COM
Ilustrasi - Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama sukarelawan DPC PSI Surakarta. Foto: ANTARA/HO dokumen relawan Gibran

jpnn.com, SOLO - Calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mendatangi TPS 22 Kelurahan Manahan,  Kecamatan Banjarsari, Kota Solo untuk mencoblos. Dia datang ke lokasi didampingi sang istri Selvi Ananda dan adiknya Kaesang Pangareb.

Mereka tiba di TPS 22 Manahan sekitar pukul 08.30 WIB. Sesuai protokol kesehatan, ketiganya terlebih dahulu menjalani sengkaian protokol kesehatan sebelum memasuki TPS.

Setelah mencuci tangan, pengukuran suhu tubuh, dan mengenakan kaus tangan plastik, Gibran, Selvi, dan Kaesang mendaftarkan diri ke petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Gibran bersama Selvi dan Kaesang kemudian diberikan surat suara masuk ke bilik pencoblosan untuk memberikan hak suaranya.

Mereka tidak berlama-lama di TPS itu, hanya sekitar 10 menit. Setelah memberikan hak suara pada Pilkada Surakarta 2020, Gibran pun meninggalkan lokasi.

Gibran pun merasakan pencoblosan di TPS 22 Manahan berjalan aman, nyaman dan baik sesuai protokol kesehatan.

Dia pun mengimbau agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

"Saya mengimbau masyarakat untuk datang ke TPS dipastikan aman, nyaman, dan steril, dan jangan lupa memakai masker," kata Gibran.

Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka datang sesuai jadwal ke TPS 22 Manahan Kota Solo untuk menggunakan hak pilihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close