Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilkada Solo: Gibran Belum Bisa Dihubungi, Bagyo Berzikir

Rabu, 09 Desember 2020 – 08:49 WIB
Pilkada Solo: Gibran Belum Bisa Dihubungi, Bagyo Berzikir - JPNN.COM
Gibran-Teguh (kiri) dan Bagyo-Supardjo. Foto: Radar Solo Photo

jpnn.com, SURAKARTA - Hari ini menjadi penentuan siapa yang akan memenangi Pilkada 2020 di Kota Solo. Apakah putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bersama pasangannya Teguh Prakosa? Atau duet Bagyo Wahyono dan FX Supardjo alias Bajo?

Radar Solo melansir, beragam aktivitas dilakukan pasangan calon (paslon) menanti detik-detik pilkada. Berkumpul dengan keluarga hingga memperbanyak doa dan ziarah ke makam leluhur dilakukan.

Sekretaris Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Gibran-Teguh, Budi Prasetyo mengatakan, Gibran dan Teguh lebih banyak menghabiskan waktu mereka masing-masing bersama keluarga. “Beberapa kali ke DPC koordinasi internal,” katanya.

Gibran rencananya akan menggunakan hak pilihnya di TPS 22 Manahan, sementara wakilnya Teguh di TPS 14 Baluwarti, Pasar Kliwon.

Sayang, Gibran belum bisa dihubungi.

Teguh Prakosa membenarkan detik-detik jelang pilkada diisi dengan berkumpul bersama keluarga dan konsolidasi dengan tim sukses.

“Beberapa kali juga datang ke acara internal DPC (PDIP Surakarta). Kemarin malam juga ikut rapat virtual bersama satgas,” kata pasangan Gibran Rakabuming Raka ini.

Selain itu, dia sempat ziarah ke makam orang tuanya di kompleks pemakaman bekas Keraton Kartasura. “Ya mendoakan orang tua, terus sekalian minta restu. Kalau besok terpilih, bisa amanah kepada masyarakat, itu saja,” tutur Teguh.

Siapa yang akan memenangi Pilkada 2020 di Kota Solo. Putra presiden atau penjahit baju?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close