Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebakaran di California Selatan Sudah Bisa Dikendalikan

Sabtu, 17 Mei 2014 – 09:01 WIB
Kebakaran di California Selatan Sudah Bisa Dikendalikan - JPNN.COM
Api melalap wilayah Escondido, California, yang memaksa ribuan orang meninggalkan rumah mereka (15/5). AP

jpnn.com - Petugas pemadam kebakaran sudah bisa mengendalikan kebakaran yang terjadi di California Selatan. Titik-titik api yang terjadi sejak kebakaran hutan sudah mulai berkurang.

Laman Voa Indonesia, Sabtu (17/5) melansir bahwa kebakaran San Diego dan sekitarnya terjadi sejak awal pekan ini. Kondisi itu pun memaksa ribuan orang meninggalkan rumahnya.

Namun saat ini, para pengungsi sudah diperbolehkan pulang. Pejabat setempat sudah mengizinkan sebagian penduduk yang tadinya diungsikan telah diperbolehkan kembali ke rumahnya masing-masing mulai Jumat (16/5) waktu setempat.

Kebakaran itu menghancurkan sedikitnya delapan rumah dan sebuah bangunan yang terdiri dari 18 apartemen. Para pejabat melaporkan sedikitnya seorang tewas setelah para petugas menemukan satu jenazah yang hangus di sebuah perkemahan gelandangan di Carlsb.

Yang terkena dampaknya dari bencana kebakaran ini adalah Kota Carlsbad dan San Marcos yang ada di San Diego Utara. Termasuk kebakaran juga melanda markas Korps Marinir Amerika di Camp Pendleton. (awa/jpnn)

 

Petugas pemadam kebakaran sudah bisa mengendalikan kebakaran yang terjadi di California Selatan. Titik-titik api yang terjadi sejak kebakaran hutan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close