Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebakaran K-Link Tower Sempat Bikin Heboh, Ini Sosok Pemiliknya

Rabu, 09 Agustus 2023 – 14:00 WIB
Kebakaran K-Link Tower Sempat Bikin Heboh, Ini Sosok Pemiliknya - JPNN.COM
Pemilik K-Link Tower Dato' Dr. H. MD. Radzi Saleh (pakai topi). Foto: dok. K-Link Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Warga Jakarta mungkin masih ingat dengan insiden kebarakan K-Link Tower pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Kebakaran yang melanda kantor PT. K-Link Nusantara (K-Link Indonesia) ini mengundang banyak perhatian dan prihatin dari masyarakat.

Pemilik gedung sekaligus Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato' Dr. H. MD. Radzi Saleh mengungkapkan bahwa itu merupakan insiden terbesar yang pernah dialaminya.

"Sebuah kejadian yang tentunya kita semua tidak sangka bisa terjadi. Kami meminta doanya untuk mereka yang terpengaruh dalam kejadian itu," ujar Radzi Saleh, dalam keterangannya, Rabu (9/8).

Tokoh pendorong dalam industri penjualan ini datang ke Indonesia, pada 2002. Dia ditugaskan dari K-Link Internasional (Malayasia) untuk memimpin K-Link Indonesia.

Dalam pengalamannya memimpin K-Link Indonesia selama 21 tahun, Radzi Saleh mengalami banyak pasang surut. Akan tetapi, K-Link Indonesia selalu bangkit dan menemukan jalan keluar.

"Tentu semuanya mempunyai efek yang buruk, tetapi alhamdulillah dengan tim yang kami miliki dan dukungan masyarakat Indonesia, kami selalu bisa bangkit kembali," tuturnya.

K-Link Indonesia yang dipimpin Radzi Saleh, tidak hanya dikenal oleh masyarakat dengan produk-produk kesehatan herbal, seperti K-Liquid Chlorophyll, K-Omega Squa Plus, dan kacamata K-Ion Nano, tetapi juga berbagai kegiatan CSR.

Kebakaran K-Link Tower sempat bikin heboh, ternyata sosok pemiliknya berasal dari Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close