Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebakaran Rumah, Seorang Nenek 81 Tahun Tewas Terbakar, Begini Kondisinya

Rabu, 06 September 2023 – 16:59 WIB
Kebakaran Rumah, Seorang Nenek 81 Tahun Tewas Terbakar, Begini Kondisinya - JPNN.COM
Kebakaran satu unit rumah semi permanen di Dusun Upo di Pulau Desa Dudepo Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo menewaskan seorang nenek, pada Selasa (5/9/2023). Foto: ANTARA/Susanti Sako

jpnn.com, GORONTALO - Seorang nenek berusia 81 tahun tewas mengenaskan dalam kebakaran rumah semi permanen di Pulau Desa Dudepo Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Utara Andik Gunawan di Gorontalo, Rabu mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (5/9) sekitar pukul 21.00 WITA, diduga karena hubungan arus pendek jaringan listrik.

"Rumah hangus terbakar tanpa sisa, juga membakar seorang warga bernama Aini Noho, 81," ujar Kapolres.

Peristiwa ini terjadi di Dusun Upo Pulau Desa Dudepo Kecamatan Anggrek. Sebuah dusun yang ada di salah satu pulau berpenghuni dari total 52 pulau di kabupaten ini.

Dua saksi yakni Johan Toto, 62, dan Santi Adiko, 50, mengatakan melihat kobaran api yang berjarak sekitar 3 kilometer dari rumahnya pada Selasa malam tersebut.

Santi melalui telepon seluler langsung menghubungi warga yang diperkirakan berada dekat dari sumber api.

Dari hasil percakapan mereka, dikatakan para tetangga tidak melihat api karena memang rumah yang saling berjauhan dari tempat kejadian.

Sementara Johan Toto mengaku pada Rabu pagi hendak ke kebun untuk memindahkan sapi miliknya. Ia sontak kaget melihat ada rumah terbakar.

Seorang nenek berusia 81 tahun tewas mengenaskan dalam kebakaran rumah semi permanen di Pulau Desa Dudepo Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close