Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebangkitan 'Si Pembesar Penis'

Kamis, 15 Agustus 2013 – 06:15 WIB
Kebangkitan 'Si Pembesar Penis' - JPNN.COM
LaShawn Merritt. Getty Images

MOSKOW - LaShawn Merritt bangkit dari keterpurukan, pelecehan, dan perendahan diri yang diterimanya sepanjang dua tahun terakhir. Pelari Amerika Serikat tersebut dengan perkasa menjadi juara dunia nomor lari 400 meter dalam lanjutan kejuaraan dunia Atletik 2013 di Stadion  Luzhniki, Moskow, Rabu (14/8).

    

Berada di lintasan enam, Merritt mencatat waktu terbaik 43,74 detik untuk merebut emas. Dia mampu dengan telak mengalahkan kompatriotnya Tony McQuay yang menjadi runner up dengan catatan cuma 44,40 detik. Pelari Republik Dominika Luguel"n Santos finis di peringkat ketiga dengan 44,52 detik.

    

"Saya sangat lapar. Mungkin sayalah pelari terlapar di lintasan. Lama sekali saya berada di level tertinggi dalam berlari," seperti dilansir Merritt kepada Associated Press.

    

Gelar juara dunia 400 meter itu adalah yang kedua kalinya bagi Merritt. Pelari berusia 27 tahun itu juga menjadi juara dunia 400 meter pada kejuaraan dunia 2009 di Berlin. Sebelumnya, Merritt meraih prestasi hebat dengan memboyong medali emas Olimpiade Beijing 2008.        

    

MOSKOW - LaShawn Merritt bangkit dari keterpurukan, pelecehan, dan perendahan diri yang diterimanya sepanjang dua tahun terakhir. Pelari Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA