Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keberhasilan Program Erick Thohir Turut Dirasakan Generasi Muda di Surabaya

Kamis, 24 Maret 2022 – 20:43 WIB
Keberhasilan Program Erick Thohir Turut Dirasakan Generasi Muda di Surabaya - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto dok Kementerian BUMN

jpnn.com, SURABAYA - Menteri BUMN Erick Thohir memiliki banyak program dan kebijakan yang terbukti berhasil membuat masyarakat lebih sejahtera.

Bahkan, Erick banyak melahirkan program-program yang menyasar kebutuhan langsung masyarakat sesuai perubahan zaman.

"Program-program Pak Erick Thohir sudah sangat bagus, karena sudah kami rasakan di kalangan masyarakat, termasuk generasi muda saat ini," ujar perwakilan Komunitas Basket Sae Surabaya Aqilah Luthfiyyah.

Perhatian dan kepedulian Erick Thohir diwujudkan ke dalam program dan kebijakan seperti Program Magang Bersertifikat, Gerakan #AkselerasiGenerasiDigital dan Indonesia Digital Tribe (IDT).

Program-program ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda atas tantangan zaman melalui pendampingan menyeluruh dari Kementerian BUMN.

Aqilah lantas memberikan salah satu contoh program Erick Thohir yang memberikan dampak besar terhadap generasi muda yakni Sembrani Fund.

"Salah satu contohnya adalah Sembrani Fund, yaitu program membiayai produk lokal karya generasi muda agar lebih berkembang," tutur wanita 28 tahun ini.

Erick Thohir juga telah menggalakkan program PNM Mekaar, yang bisa meningkatkan produktifitas ibu-ibu prasejahtera di tengah pandemi covid-19.

Erick Thohir memang dikenal sebagai pemimpin yang memiliki perhatian besar dan kepedulian tinggi terhadap generasi muda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close