Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecanggihan Teknologi & Hiburan Berpadu, BRImo FSTVL 2024 Bidik Generasi Muda

Selasa, 15 Oktober 2024 – 07:09 WIB
Kecanggihan Teknologi & Hiburan Berpadu, BRImo FSTVL 2024 Bidik Generasi Muda - JPNN.COM
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar BRImo FSTVL 2024 sebuah ajang interaktif yang dirancang untuk menyatukan hiburan, teknologi. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar BRImo FSTVL 2024.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto, mengatakan BRImo FSTVL 2024 adalah sebuah ajang interaktif yang dirancang untuk menyatukan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam satu festival menarik. 

Acara yang telah berlangsung pada 11-13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka ini menjadi sarana bagi BRI untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo kepada generasi muda, sembari memberikan pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru.

BRImo FSTVL 2024 mengusung konsep "Playzone Festival", menawarkan perpaduan antara music performance, games, talk shows, dan program ESG (Environmental, Social, and Governance). Festival ini memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk tidak hanya menikmati hiburan, tetapi juga belajar dan bertukar ide dari komunitas serta pemimpin industri melalui acara-acara yang inspiratif.

Andrijanto menyebutkan bahwa acara ini merupakan wujud komitmen BRI dalam mendekatkan diri kepada segmen milenial dan Gen Z.

“Melalui BRImo FSTVL 2024, kami ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur sekaligus edukatif, selaras dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI,” ungkap Andrijanto.

Festival tersebut juga digelar sebagai wujud layanan kepada pengguna loyal BRImo hingga BRImo terus mencatatkan kinerja yang positif dan menjadi aplikasi perbankan digital unggulan di Indonesia.

Hingga akhir September 2024, BRImo telah digunakan oleh lebih dari 37,1 juta pengguna aktif, dengan pertumbuhan jumlah transaksi finansial yang meningkat sebesar 44,01% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar BRImo FSTVL 2024 sebuah ajang interaktif yang dirancang untuk menyatukan hiburan, teknologi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA