Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, 6 Orang Meninggal Dunia

Sabtu, 13 Juli 2024 – 12:38 WIB
Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, 6 Orang Meninggal Dunia - JPNN.COM
Mobil bekas kecelakaan diderek oleh petugas di KM 498+800 jalur B Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (13/7/2024). ANTARA/HO-Dokumentasi Relawan

jpnn.com - BOYOLALI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Solo-Ngawi, tepatnya di KM 498+800 jalur B atau dari arah Surabaya menuju Jakarta.

Sebanyak enam orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas itu.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu sekitar pukul 03.15 WIB.

"Iya, kecelakaan di tol wilayah Desa Sindon, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali," katanya di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (13/7).

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil elf yang berisikan 22 penumpang, termasuk sopir, di antaranya 14 orang luka ringan, enam meninggal dunia, dan dua orang dalam keadaan selamat.

Dia menjelaskan sebagian korban dibawa ke Rumah Sakit UNS.

Sebagian lagi dibawa ke RS Angkatan Udara dan RSUD Pandan Arang Boyolali.

Menurut dia, peristiwa kecelakaan terjadi saat mobil minibus Isuzu dengan nomor polisi AG 7710 V menabrak dari belakang sebuah truk tronton bernomor polisi H 8593 NG yang bermuatan bata ringan.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Solo-Ngawi, tepatnya di KM 498+800 jalur B atau dari arah Surabaya menuju Jakarta. Enam orang meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close