Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Kecelakaan Beruntun 10 Mobil di Tol Cipularang

Kamis, 11 Juli 2024 – 07:52 WIB
Detik-Detik Kecelakaan Beruntun 10 Mobil di Tol Cipularang - JPNN.COM
Kecelakaan beruntun di jalan Tol Cipularang. (ANTARA/HO-Jasa Marga)

jpnn.com - Sebanyak sepuluh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di KM 85 Tol Cipularang arah Jakarta, tepatnya di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu (10/7) sore.

Senior Manager Representative Office 3 Jasa Marga Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Pasteur, Agni Mayvinna mengatakan pihaknya langsung melakukan evakuasi korban dan normalisasi lalu lintas agar tetap lancar setelah kejadian itu.

Menurut Agni, pihak kepolisian dan Jasa Marga Tollroad Operator (JMTO) telah berada di lokasi tak lama setelah kejadian dan melakukan upaya penanganan untuk mempercepat proses evakuasi korban dan normalisasi lalu lintas agar dapat segera dilintasi.

Peristiwa kecelakaan diduga berasal dari salah satu bus Primajasa jurusan Garut-Lebak Bulus berpelat B 7198 ZX yang melaju dari dari arah Bandung menuju arah Jakarta.

Saat di lokasi kejadian, sopir bus diduga kurang mengantisipasi terjadinya perlambatan di jalan yang menurun dan menikung. Akibatnya bus menabrak kendaraan lain yang di depannya.

Disebutkan, terdapat sepuluh kendaraan yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan beruntun tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, sejumlah penumpang kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami luka-luka.

Para korban luka dalam insiden itu dibawa ke Rumah Sakit Abdul Rojak Sadang.

Beginilah detik-detik kecelakaan beruntun yang melibatkan 10 mobil di Tol Cipularang pada Rabu sore (10.7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close