Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Maut di Jambi, 2 Orang Tewas, Lihat Tuh Kondisinya

Selasa, 02 Maret 2021 – 17:27 WIB
Kecelakaan Maut di Jambi, 2 Orang Tewas, Lihat Tuh Kondisinya - JPNN.COM
Minibus tabrak bagian belakang truk sawit. Foto: antara

jpnn.com, JAMBI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Sumatera KM 35, tepatnya Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, Selasa (2/3).

Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah minibus yang menabrak bagian belakang truk sawit, dan mengakibatkan dua orang tewas di tempat.

Setelah kejadian, kedua pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan kabur meninggalkan kendaraan masing-masing dan masih dalam pencarian petugas kepolisian Polres Bungo.

"Kedua pengemudi yang terlibat tabrakan  belum diketahui identitasnya, mereka melarikan diri," kata Kasatlantas Polres Bungo Iptu Aya didampingi Paur Humas Iptu M Nur.

Dua penumpang minibus tewas di lokasi kejadian yakni Ny Epi Asnita (40) dan Altan (7), keduanya warga Kabupaten Sarolangun.

Sedangkan dua penumpang lainnya Kodri (40) asal Sarolangun dan Rudi (30) warga Merangin selamat dan mengalami luka ringan.

Kronologis kejadian tabrakan maut terjadi ketika kendaraan minibus dengan nopol BH-1858-SD yang ditumpangi lima orang meluncur dari arah Bangko Merangin ke arah Bungo.

Namun, saat di lokasi kejadian di KM 35 di Pelepat, minibus tersebut menabrak belakang truk angkutan kelapa sawit Colt Diesel BH 8095 EG yang sedang berhenti di pinggir jalan karena mengalami kerusakan.

Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera KM 35, tepatnya Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, Jambi, Selasa (2/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close