Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kegemilangan Beckham di AC Milan Akhirnya Tumbang Juga

Selasa, 17 Februari 2009 – 07:01 WIB
Kegemilangan Beckham di AC Milan Akhirnya Tumbang Juga - JPNN.COM
DAVID Beckham mengalami antiklimaks pada derby della madonnina. Selain gagal menghindarkan AC Milan dari kekalahan, mantan kapten Timnas Inggris itu harus keluar lapangan akibat cedera hamstring.

Fakta itu seakan menutupi kegemilangan Beckham dalam enam laga terakhir. Dia tampil cantik dan membawa Milan tak terkalahkan. Namun, saat melakoni derby kontra Inter Milan kemarin, Beckham seakan mati gaya. Dia tak berdaya menembus ketatnya barikade pertahanan Nerazzurri, julukan Inter Milan.

Aksi Beckham tidak maksimal karena dia dirundung cedera. Alhasil, pada menit ke-56, ayah tiga putra itu ditarik keluar dan digantikan Filippo Inzaghi. Sesampainya di bangku cadangan, Beckham tampak meringis menahan sakit di paha kanannya.

''Ini merupakan pertandingan besar. Tapi, saya kecewa karena harus keluar lapangan dengan kondisi cedera dan kami akhirnya kalah,'' kata Beckham seperti dilansir Reuters.

DAVID Beckham mengalami antiklimaks pada derby della madonnina. Selain gagal menghindarkan AC Milan dari kekalahan, mantan kapten Timnas Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA