Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejadian di Magelang Bikin Ferdy Sambo Emosi, Irjen Dedi: Timsus Bergerak

Senin, 15 Agustus 2022 – 10:16 WIB
Kejadian di Magelang Bikin Ferdy Sambo Emosi, Irjen Dedi: Timsus Bergerak - JPNN.COM
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut Timsus Polri bergerak ke Magelang. Konon, Kejadian di sana bikin Ferdy Sambo emosi. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim khusus (timsus) yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bergerak ke Magelang, Jawa Tengah pada Minggu (14/8).

Timsus ingin mengusut insiden di Magelang yang diduga jadi pemicu penembakan yang menewaskan Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Diketahui, kejadian di Magelang itu membuat mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo emosi dan marah kepada Brigadir J.

Konon, Ferdy Sambo emosi setelah mendapatkan laporan dari sang istri, Putri Candrawathi.

Menurut Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Dedi Prasetyo, kejadian itulah yang akan didalami timsus di Magelang.

"Timsus bergerak ke Magelang, kemarin," kata Irjen Dedi lewat pesan singkat kepada JPNN.com, Senin (15/8).

Jenderal bintang dua itu mengatakan kedatangan timsus ke Magelang guna meminta keterangan para saksi untuk membuat terang pemicu penembakan Brigadir J.

"Sesuai yang disampaikan Kabareskrim timsus mendalami keterangan para saksi tentang peristiwa di Magelang," tutur Dedi Prasetyo.

Irjen Dedi Prasetyo menyebut timsus bergerak mengusut kejadian di Magelang yang bikin irjen Ferdy Sambo emosi sehingga merencanakan pembunuhan Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close