Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejadian di Menit 90+4 Membuat Arsenal Gigit Jari

Jumat, 09 April 2021 – 08:35 WIB
Kejadian di Menit 90+4 Membuat Arsenal Gigit Jari - JPNN.COM
Kiper Arsenal Bernd Leno (kedua kanan) gagal mengamankan sundulan bek Slavia Praha Tomas Holes (kanan). Foto: ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez

jpnn.com, LONDON - Arsenal gagal memanfaatkan faktor kandang saat menjamu Slavia Praha dalam leg pertama perempat final Liga Europa di Emirates Stadium, London, Jumat (9/4) dini hari WIB.

Tim Meriam London hanya berbagi skor 1-1 dengan tamunya.

Nicolas Pepe membawa Arsenal memimpin empat menit jelang bubaran waktu normal, tetapi tim tamu membalas tepat di pengujung injury time melalui Tomas Holes.

Hasil itu memberi bekal positif bagi Slavia yang selanjutnya akan menjamu Arsenal di Stadion Sinobo, Praha, Republik Ceko, pekan depan.

Arsenal memegang kendali penuh sepanjang babak pertama tetapi gagal memperoleh keunggulan setelah membuang sedikitnya lima peluang bagus.

Enam menit jelang turun minum, Cedric Soares mengirim umpan silang matang kepada Rob Holding yang berdiri di hadapan gawang, tetapi sundulan bek tengah Arsenal itu bisa diantisipasi sempurna oleh kiper Ondrej Kolar.

Dua menit memasuki babak kedua, Bukayo Saka dijatuhkan oleh David Zima di dalam kotak penalti Slavia, tetapi wasit Andreas Ekberg menyatakan pelanggaran itu lebih dulu terjadi luar area terlarang.

Hasil tendangan bebas itu dieksekusi dengan baik oleh Willian melewati pagar hidup Slavia, tetapi bola masih menyerempet bagian luar tiang gawang.

Arsenal sempat unggul pada menit ke-86 lewat gol Nicolas Pepe, tetapi pertandingan belum selesai..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close