Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejaksaan Agung dan Himbara Resmikan Pembentukan Tim Bersama Pencegahan Fraud

Jumat, 08 Oktober 2021 – 17:38 WIB
Kejaksaan Agung dan Himbara Resmikan Pembentukan Tim Bersama Pencegahan Fraud - JPNN.COM
Penandatanganan kerja sama pencegahan fraud antara Kejaksaan Agung dengan 4 bank BUMN yang tergabung dalam Himbara, Jumat (8/10). Foto: dok Kejaksaan Agung

jpnn.com, JAKARTA - Kejaksaan Agung resmi bekerja sama dengan empat bank BUMN yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) dalam rangka pencegahan fraud.

Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dilakukan di lantai 10 Gedung Kartika, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (8/10).

Jaksa Agung ST Burhanuddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada direktur utama keempat anggota Himbara beserta seluruh pihak yang telah antusias menjalin hubungan berkelanjutan.

"Nota Kesepahaman merupakan wujud konsistensi kita untuk terus memperkuat komitmen bersinergi, guna saling mendukung, saling menjaga, dan saling melengkapi, di tengah pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing serta menyatukan tekad untuk bersepakat menyelenggarakan kerja sama dalam bingkai Sinergi Pencegahan Fraud pada Bank Milik Negara," ujar Jaksa Agung.

Menurut Jaksa Agung kerja sama ini merupakan landasan implementasi dan pelaksanaan koordinasi sinergis.

Ke depannya, kerja sama ini dalam pelaksanaannya secara teknis akan ditindaklanjuti dan dijabarkan dalam bentuk perjanjian kerja sama yang lebih rinci dan terarah.

Kerja sama lebih terarah yang dimaksud di antaranya, pembentukan Tim Bersama dalam rangka pencegahan fraud pada Bank Milik Negara.

Dengan hadirnya tim ini nantinya pelaksanaan pencegahan fraud pada Bank Milik Negara dapat dilakukan secara optimal.

Kejaksaan Agung resmi bekerja sama dengan empat bank BUMN yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) dalam rangka pencegahan fraud

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close