Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejamnya Ibu Tiri di Rohil, Novi Dianiaya Hingga Tewas, Oh Kepalanya

Minggu, 22 Januari 2023 – 01:47 WIB
Kejamnya Ibu Tiri di Rohil, Novi Dianiaya Hingga Tewas, Oh Kepalanya - JPNN.COM
Ilustrasi penganiayaan. Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com

jpnn.com, ROKAN HILIR - Seorang wanita di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tega bunuh anak tirinya. Ketahuan setelah makan korban dibongkar Polisi.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengatakan bahwa pengungkapan kasus pembunuhan ini berawal dari laporan ibu kandung korban.

“Awalnya ibu korban melaporkan ke Polsek Bagan Sinembah, bahwa kematian anaknya tidak wajar,” kata Andrian kepada JPNN.com Sabtu (21/1).

Andrian menjelaskan bahwa korban berinisial RN alias Novi (22), meninggal pada 11 Januari 2023 di rumah ibu tirinya yang berinisial AF alias Aisyah (29).

Pada saat Novi meninggal, ibu kandungnya yang bernama Rosdiana datang ke rumah duka, melihat kondisi anak gadisnya dalam keadaan yang mengenaskan.

Jenazah Novi sangat kurus, ada terlihat memar-memar, matanya merah dan melotot.

Keesokan harinya pada 12 Januari 2022, seusai pemakaman ibu kandung korban langsung pergi ke Polsek Bagan Sinembah dengan membawa bukti-bukti berupa foto dan rekaman video saat jenazah korban sedang dimandikan.

“Berdasarkan laporan itulah kami bongkar kembali makam korban untuk tahu apakah benar terjadi tindak pidana pembunuhan,” lanjutnya.

Seorang wanita di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tega bunuh anak tirinya. Ketahuan setelah makan korban dibongkar Polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close