Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejar Jambret, PNS Tewas

Kamis, 16 Agustus 2012 – 08:42 WIB
Kejar Jambret, PNS Tewas - JPNN.COM
PADANG--Aksi jambret kian mengganas di Padang. Korban jiwa kembali jatuh. Setelah guru SMA Semen Padang tewas saat menahan tasnya dari pelaku jambret akhir Juli lalu, kemarin giliran Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Simpang Haru Kecamatan Padang Timur Yetti Yusuf, 52 yang tewas karena diduga mengejar pelaku jambret. Peritiwa itu terjadi di Jalan Raya Aur Duri Diduga dia mengalami kecelakaan ketika mengejar jambret yang merampas tasnya yang berisi uang beras miskin (raskin).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Group JPNN), Yetti Yusuf mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BA 2187 BF datang dari arah jembatan Ujung Tanah Lubuk Begalung dengan kecepatan tinggi. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 10.35 WIB korban mengambil jalan terlalu ke kanan dan menabrak mobil jenis minibus Toyota Avanza BA 2076 JR.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Tentara Dr Reksodiwiryo oleh pengemudi minibus tersebut, yang belakangan diketahui bernama Joni Asman, warga Komplek Villaku Indah IV K/14 RT 003/006 Nanggalo Padang menggunakan mobil pick up yang melintas di lokasi. Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian Suryanto, 40, warga Jalan Aur Duri RT 03 RW 01 Kelurahan Parakgadang Timur menyebutkan saat itu dia sedang menambal ban di tepi jalan. Tiba-tiba, dia melihat seorang ibu membawa sepeda motor dengan kecepatan tinggi sambil berteriak jambret.

"Ibu itu kencang, sambil berteriak jambret. Belum hilang terkejut saya, tiba-tiba dia sudah menghantam mobil Avanza yang sudah mengerem mendadak setelah muncul dari balik rel," jelas pria yang berprofesi sebagai penambal ban ini.

PADANG--Aksi jambret kian mengganas di Padang. Korban jiwa kembali jatuh. Setelah guru SMA Semen Padang tewas saat menahan tasnya dari pelaku jambret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA