Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kejari Garut Bergerak ke TPA Pasirbajing, Ada Apa?

Jumat, 03 Juli 2020 – 21:38 WIB
Kejari Garut Bergerak ke TPA Pasirbajing, Ada Apa? - JPNN.COM
Kejari Garut menyambangi masyarakat yang bekerja di TPA Pasirbajing. Foto: Antara

jpnn.com, GARUT - Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut menyalurkan bantuan paket kebutuhan pokok untuk meringankan beban hidup pemulung maupun masyarakat yang bekerja di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Pasirbajing, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jumat.

Kepala Kejari Garut Sugeng Hariadi mengatakan, bantuan yang disalurkan langsung kepada masyarakat sekitar TPA sampah itu dalam rangka hari jadi ke-60 Bhakti Adhyaksa dan ke-27 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Garut yang kurang mampu," kata Sugeng.

Ia menyampaikan, jajaran Kejari Garut terjun langsung menemui dan berbincang-bincang dengan masyarakat di sekitar TPA Pasirbajing.

Kegiatan bakti sosial itu, kata dia, sebagai wujud kepedulian lembaga Kejari Garut dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu.

"Intinya kami menginginkan di HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT IAD ke-27 bisa membagikan sedikit kebahagiaan kita kepada masyarakat," ucapnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan kepada kaum pekerja pemulung sampah itu dapat meringankan beban perekonomian dan kebutuhan hidupnya.

"Meski tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu," katanya.

loading...