Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejuaraan Voli Asia Tenggara Minim Peserta

Kamis, 06 November 2008 – 15:31 WIB
Kejuaraan Voli Asia Tenggara Minim Peserta - JPNN.COM
JAKARTA - Kejuaraan voli junior se-Asia Tenggara ke-15 bakal kurang gereget. Itu disebabkan rendahnya minat negara-negara ASEAN untuk tampil di ajang yang akan dihelat di Jember pada 9-16 November tersebut.

Di nomor pria, ada lima negara yang akan ikut meramaikan persaingan. Yaitu, Thailand, Vietnam, Myanmar, Brunei Darussalam, dan Indonesia. Di nomor wanita, tim Merah Putih hanya mendapatkan dua lawan timnas, yaitu Thailand dan Vietnam.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PBVSI Heyzer Harsono menyatakan, sebenarnya Brunei sempat mendaftarkan tim di sektor wanita. "Namun, mereka mendadak mengundurkan diri tanpa alasan," katanya kepada wartawan kemarin (5/11).

Nah, untuk menjaga ketatnya persaingan, Indonesia akan menurunkan satu tim lagi. Yang dipilih dan paling siap adalah Gresik Petrokimia yang sudah terbiasa mengikuti Proliga dan Livoli.

JAKARTA - Kejuaraan voli junior se-Asia Tenggara ke-15 bakal kurang gereget. Itu disebabkan rendahnya minat negara-negara ASEAN untuk tampil di ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close