Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejutan! Bek Persija Ondrej Kudela Dipanggil Timnas Ceko untuk UEFA Nations League

Selasa, 13 September 2022 – 18:46 WIB
Kejutan! Bek Persija Ondrej Kudela Dipanggil Timnas Ceko untuk UEFA Nations League - JPNN.COM
Persija resmi mengumumkan bahwa mereka resmi merekrut bek tengah tim nasional Ceko Ondrej Kudela mulai Rabu (8/6/2022). Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com - Timnas Republik Ceko mencantumkan nama bek tim Persija Jakarta Ondrej Kudela ke dalam daftar pemain yang akan berlaga di UEFA Nations League akhir September mendatang.

Bek berusia 35 tahun itu ternyata masih masuk dalam radar pelatih Jaroslav Silhavy meski Kudela sudah hijrah dari kompetisi Eropa dan berlaga di Liga 1.

Dalam laman resmi Federasi Republik Ceko, Silhavy juga memanggil beberapa wajah lama, seperti striker Patrik Schick untuk menghadapi Portugal dan Swiss.

Dijadwalkan Vladimir Coufal dan kawan-kawan akan melawan Portugal pada 24 September di Praha sebelum bertandang ke Swiss tiga hari kemudian, 27 September mendatang.

Sayang, pada pemanggilan kali ini, dua pemain, yakni Michal Sadilek dan Tomas Holes masih diragukan kondisinya.

Ondrej Kudela sejauh ini menjadi benteng tangguh di lini belakang Persija. Tidak heran, pelatih Thomas Doll mempercayai mantan pemain SK Slavia Prague itu untuk mengisi pos bek tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Dari sembilan laga di kompetisi Liga 1, pemain bertinggi 182 cm itu selalu menjadi pilihan, dan baru mengoleksi satu kartu kuning.

Menarik menunggu kiprah Ondrej Kudela di UEFA Nations League 2022 mengingat Republik Ceko menjadi salah satu kuda hitam di antara negara besar, seperti Spanyol, Portugal, dan Swiss.(mcr16/jpnn)

Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela dipanggil Timnas Ceko untuk berlaga di UEFA Nations League 2022

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close