Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejutan! Lama Menghilang, Pebulu Tangkis Cantik Thailand Memilh Pensiun

Sabtu, 10 September 2022 – 14:50 WIB
Kejutan! Lama Menghilang, Pebulu Tangkis Cantik Thailand Memilh Pensiun - JPNN.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Nithcaon Jindapol memilih gantung raket setelah mengalami cedera panjang. Foto: BWF/Badminton Photo.

jpnn.com, BANGKOK - Kabar mengejutkan datang dari bulu tangkis Thailand. Setelah lama menghilang, tunggal putri Nitchaon Jindapol memilih gantung raket alias pensiun.

Kabar itu diumumkan langsung oleh Jindapol melalui instagram pribadinya, @nat_nitchaon.

Jindapol memutuskan pensiun setelah dua tahun berkutat dengan cedera.

"Setelah perjuangan selama dua tahun, cedera adalah sesuatu yang tidak disukai oleh para atlet, tetapi tidak dapat dihindari," tulis Jindapol.

"Satu-satunya cara (untuk pulih, red) adalah operasi bahu. Namun, kini saatnya mengucapkan terima kasih kepada bulu tangkis yang telah membesarkan saya selama 22 tahun," imbuh dia.

Tak lupa, pemain yang kerap membius pencinta bulu tangkis dengan kecantikannya itu juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya tumbuh sebagai atlet profesional.

"Nate (Nitchaon Jindapol) ingin berterima kasih kepada keluarga, ayah, dan ibu. Terima kasih juga kepada semua pelatih sejak berlatih di Phuket, sampai bergabung ke klub BG Sport, Royal Star, dan bergabung tim nasional seperti yang saya impikan,"

Setelah gantung raket, Jindapol kini memiliki tanggung jawab baru. Perempuan 31 tahun itu tergabung dalam tim kepelatihan tim bulu tangkis Thailand.

Setelah lama menghilang, pebulu tangkis Thailand memilik gantung raket. Ada masalah apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close