Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kekasih Diancam mau Dibunuh, Sherina Munaf Minta Bantuan Warganet

Kamis, 09 Juli 2020 – 19:50 WIB
Kekasih Diancam mau Dibunuh, Sherina Munaf Minta Bantuan Warganet - JPNN.COM
Sherina Munaf bersama Baskara Mahendra. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sherina Munaf tak tinggal diam melihat kekasihnya Baskara Mahendra mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang netizen.

Pesan ancaman itu berasal dari akun @m25af.

Mantan kekasih Raditya Dika itu lantas membeberkan ancaman dari akun tersebut sebagai bukti, sekaligus meminta bantuan warganet untuk me-report akun tersebut.

“Akun (@m25af) beberapa kali me-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera,” tulis Sherina lewat Insta Story miliknya, Kamis (9/7).

Tak lama setelahnya, pemain film Petualangan Sherina mengabarkan bahwa akun yang memberikan ancaman tersebut sudah hilang.

Karena itu, wanita 30 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah membantu dirinya me-report akun tersebut.

“Buat teman-teman yang tadi sudah bantuin report terima kasih banget dan aku tadi dapat messages dari teman-teman yang bilang kalau akunnya udah hilang dan udah nggak bisa report lagi. So i guess i’ve ever reported atau memang akun ini udah hilang saja,” ucapnya.

Sherina juga menegaskan dirinya tidak akan tinggal diam jika ada netizen yang melakukan hal serupa.

Sherina Munaf mengerahkan warganet untuk membantunya supaya tidak memberi ruang kepada orang yang sudah mengancam kekasihnya Baskara Mahendra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close