Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kekayaan Suwartini Wirta yang Jadi Dubes RI untuk Kroasia, Tanahnya Sebegini

Kamis, 18 November 2021 – 14:47 WIB
Kekayaan Suwartini Wirta yang Jadi Dubes RI untuk Kroasia, Tanahnya Sebegini - JPNN.COM
Dubes RI LBBP untuk Kroasia Suwartini Wirta yang dilantik Presiden Jokowi, Rabu (17/11) memiliki kekayaan sebegini banyaknya. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Kroasia Suwartini Wirta mempunyai kekayaan lebih dari Rp 3 miliar.

Jumlah harta kekayaan Suwartini Wirta itu tercatat dalam dokumen Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mantan kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Kementerian Luar Negeri itu tercatat melaporkan harta kekayaannya terakhir pada 31 Maret 2021.

Berdasarkan LHKPN itu, Suwartini memiliki empat bidang tanah dan bangunan yang berada di Tangerang dan Jakarta senilai Rp 3,4 miliar.

Keempat aset tanah dan bangunan tersebut diperolehnya dari hasil usahanya sendiri.

Suwartini Wirta juga memiliki satu unit mobil Honda HRV 2017 seharga Rp 150 juta dan harta bergerak lainnya senilai Rp 10,6 juta.

Harta berupa kas dan setara kas yang dimiliki Suwartini berjumlah Rp 70,8 juta.

Diketahui, Suwartini bersama 11 orang dubes RI LBBP untuk negara sahabat telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (17/11). (mcr9/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Dubes RI LBBP untuk Kroasia Suwartini Wirta yang dilantik Presiden Jokowi, Rabu (17/11) memiliki kekayaan sebegini banyaknya.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close