Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kekuatan Tim Persija di Mata Angelo Alessio, Siap Penuhi Target Juara

Jumat, 16 Juli 2021 – 23:14 WIB
Kekuatan Tim Persija di Mata Angelo Alessio, Siap Penuhi Target Juara - JPNN.COM
Pelatih Persija asal Italia Angelo Alessio. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Angelo Alessio berbicara soal timnya kepada media di negeri kelahirannya, Italia. Menurutnya, materi pemain yang dimiliki oleh Persija sudah cukup mumpuni.

"Tim ini sebenarnya sudah bagus, walaupun masih ada beberapa kekurangan," kata Angelo Alessio kepada jmania.it.

Angelo Alessio tentu dihadapkan pada kenyataan bahwa banyak pemain apik mereka di musim lalu yang hengkang. Mulai dari Evan Dimas, Sandi Sute, Marc Klok, sampai Alfath Fathier.

Namun demikian, dia tetap optimistis bisa menjalankan tugas yang dibebankan oleh manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut kepada dirinya.

"Manajemen telah meyakini saya bisa memenuhi tugas untuk menambal kelemahan di tim," tuturnya.

Untuk target, dia juga memastikan kepada media Negeri Pizza itu bahwa beban juara ada di pundaknya. Dia akan menjawab tantangan tersebut dan mengerahkan segala kemampuannya untuk mencapai tugas tersebut.

"Saya diharapkan bisa membawa tim meraih gelar juara, dan sekaligus membuktikan kemampuan saya di kompetisi nanti," tuturnya.

Tentu saja, target itu bukan perkara mudah. Sebab, dengan materi yang berkurang dan Persija belum mendatangkan pemain yang benar-benar berkualitas demi menutup kepergian bintang-bintangnya, Angelo Alessio juga dihadapkan problem lain. Pasalnya, saat ini mereka kesulitan untuk berlatih di lapangan seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). (dkk/jpnn)

Pelatih Persija memiliki cerita tersendiri soal timnya kepada media di Italia. Dia memastikan siap untuk menjalankan tugas meraih gelar juara

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close