Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cabut dari Persija, Marc Klok Bergabung dengan Persib Bandung

Rabu, 30 Juni 2021 – 17:38 WIB
Cabut dari Persija, Marc Klok Bergabung dengan Persib Bandung - JPNN.COM
Marc Klok. Foto: persija

jpnn.com, JAKARTA - Marc Anthony Klok resmi berlabuh di Persib Bandung usai memutuskan hengkang dengan klub lamanya, Persija Jakarta yang telah dibelanya selama 1,5 tahun.

Bergabungnya pemain terbaik Piala Menpora 2021 di skuad Pangeran Biru disampaikan manajemen Persib melalui laman resmi klubnya.

"PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Marc Anthony Klok berdurasi empat tahun," demikian pernyataan manajemen Persib, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (30/6).

Dengan bergabungnya Marc Klok, gelandang naturalisasi asal Belanda itu akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021.

Pemain 28 tahun tersebut bakal segera bergabung bersama tim Persib dalam waktu dekat. Pada Jumat, 2 Juli mendatang, Klok dijadwalkan sudah berada di Bandung.

Bersama Maung Bandung, proses adaptasi Klok dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama.

Apalagi, Pelatih Persib Robert Alberts yang pernah bekerja sama dengan Klok saat di PSM Makassar.

Ditambah lagi, terdapat sejumlah penggawa Persib yang menggunakan bahasa yang sama dengannya, seperti Ezra Walian, Nick Kuipers, dan juga Geoffrey Castillion.

Marc Klok berlabuh di Persib Bandung usai memutuskan hengkang dengan klub lamanya, Persija Jakarta yang telah dibelanya selama 1,5 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close