Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kelakuan Pembina Pramuka Sungguh Bejat

Selasa, 11 Februari 2020 – 17:40 WIB
Kelakuan Pembina Pramuka Sungguh Bejat - JPNN.COM
Kapolres Kediri saat gelar perkara kasus asusila dengan tersangka seorang pembina Pramuka di Mapolres Kediri, Jatim, Senin (10/2). Foto: ANTARA Jatim/Asmaul Chusna

jpnn.com, KEDIRI - Seorang pembina pramuka di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, diduga melakukan tindak asusila pada anak didiknya yang masih duduk di bangku SMP.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengemukakan, kasus itu berawal dari aduan keluarga korban yang tidak terima dengan kelakuan SHP (23), pembina pramuka, warga Desa Gadungan, Kecamatan Wates.

"Tersangka pembina pramuka, yang menjadi korban anak didiknya. Saat itu mereka belajar ekstra kurikuler pramuka, sehingga dengan modus pelaku memanggil anak yang menjadi korban satu per satu, diajak ke ruangan," kata Lukman di Kediri, Senin.

Di ruangan itu, pelaku berbuat asusila pada korban yang masih duduk di bangku SMP tersebut. Mereka ketakukan dan setelah pulang mengadukan masalah tersebut ke orang tuanya.

Keluarga korban didampingi dari petugas Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Kediri juga melaporkan kejadian ini ke Mapolres Kediri.

"Untuk jumlah korban yang sudah melaporkan dua orang. Kemungkinan masih ada korban lainnya yang belum melapor," katanya. (antara/jpnn)

Polisi menangkap pembina pramuka atas dugaan tindak asusila terhadap anak didiknya.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close