Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kelelahan, Penumpang Batavia Air Melahirkan di Bandara Hang Nadim

Rabu, 28 Juli 2010 – 08:59 WIB
Kelelahan, Penumpang Batavia Air Melahirkan di Bandara Hang Nadim - JPNN.COM
BATAM- Calon penumpang yang memenuhi ruang tunggu Bandara Hang Nadim, dikejutkan suara rintihan Warsiah (28), seorang perempuan yang hendak melahirkan, Selasa (27/7) sekitar pukul 15.30 WIB. Kejadian itu sempat membuat panik calon penumpang lain yang duduk tak jauh dari wanita itu.

Mereka sama sekali tak menyangka kalau calon penumpang Batavia Air Batam-Yogyakarta ini akan melahirkan tiba-tiba. "Penumpang buru-buru memanggil petugas medis, tapi bayinya keburu lahir," kata Kepala Keselamatan Penerbangan Bandara Hang Nadim, Elfi Amir, Selasa (27/7).

Dibantu penumpang dan petugas medis bandara, Warsinah akhirnya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan selamat di ruang tunggu A5 Hang Nadim, pukul 15.50 WIB. "Dia langsung dirujuk ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) untuk dilakukan perawatan lebih lanjut," ujar Elfi.

Bayi laki-laki yang dilahirkan Warsinah kondisinya sehat. Kepada Batam Pos, Warsinah mengaku tak menyangka kalau ia akan melahirkan saat kondisi kandungannya baru 7 bulan.

BATAM- Calon penumpang yang memenuhi ruang tunggu Bandara Hang Nadim, dikejutkan suara rintihan Warsiah (28), seorang perempuan yang hendak melahirkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close