Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kelompok Masyarakat Antikorupsi Bali Dorong Firli Bersihkan Indonesia dari Koruptor

Rabu, 12 Oktober 2022 – 23:23 WIB
Kelompok Masyarakat Antikorupsi Bali Dorong Firli Bersihkan Indonesia dari Koruptor - JPNN.COM
Sekelompok masyarakat antikorupsi di Bali mendorong Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri membersihkan Indonesia dari para koruptor. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR - Sekelompok masyarakat antikorupsi di Bali mendorong Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri membersihkan Indonesia dari para koruptor, tanpa pandang bulu.

Mereka menilai pemberantasan korupsi penting dilakukan demi Indonesia sejahtera di masa mendatang.

"Kami kelompok masyarakat antikorupsi Bali dengan ini merapatkan barisan mendukung Pak Firli Bahuri terus bekerja, tegas dan berani membersihkan Indonesia dari korupsi,” ujar para 'Sahabat FBI' saat membacakan ikrar bersama di kawasan Renon, Denpasar, Bali, Rabu (12/10).

Dalam ikrarnya massa yang menamakan diri 'Sahabat FBI' ini juga meminta Firli melawan pihak-pihak yang berusaha menghancurkan lembaga antirasuah itu.

“Tindak, tangkap dan adili siapa pun yang korupsi. Lawan pihak-pihak yang memfitnah dan membuat opini busuk menghancurkan KPK,” ucap mereka dalam ikrarnya.

Para Sahabat FBI juga mendorong Firli Bahuri terus mengawal agenda pemilihan presiden dan mendorong agar partai politik mendukung Firli sebagai tokoh antikorupsi maju menjadi salah satu kandidat presiden di Pemilihan Presiden 2024.

Mereka menilai Indonesia butuh pemimpin antikorupsi seperti Firli, bukan pemimpin yang banyak basa-basi dalam pemberantasan korupsi.

Sementara itu, koordinator aksi 'Sahabat FBI' Bali Heri Hari Sandi menyatakan deklarasi dukungan terhadap Firli dilakukan karena merasa miris melihat perkembangan belakangan ini.

Kelompok masyarakat antikorupsi di Bali mendorong Firli Bahuri membersihkan Indonesia dari para koruptor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close