Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Korban Galang Informasi Sendiri

Dukung Pemerintah Bertindak Tegas

Rabu, 02 Juni 2010 – 09:50 WIB
Keluarga Korban Galang Informasi Sendiri - JPNN.COM
JAKARTA - Pihak istri relawan Gaza mengaku pasrah, meski belum ada informasi yang jelas mengenai keberadaan para relawan yang berangkat ke Palestina. Salah satunya adalah, Kuntum Khairatifa istri Arief Rachman. Dia mengaku pasrah, menyerahkan nasib suaminya kepada Tuhan.

"Saya tidak bisa bilang apa-apa. Karena saya juga tidak tahu yang sebenarnya," ungkap wanita berusia 30 tahun itu, saat ditemui Jawa Pos di rumahnya, Kawasan Lenteng Agung, Jakarta kemarin.

Kuntum mengaku, awal mengetahui informasi serangan tentara Israel terhadap kapal kapal Mavi Marmara yang berisi 12 relawan itu dia dapatkan melalui media. "Lalu saya cari-cari ke internet," paparnya.

Tak puas dengan informasi tersebut, kemarin, Kuntum bersama kedua orangtua Arief berkunjung ke kantor Medical Emergency Rescue Committee (Mer-C) Indonesia. "Daripada informasi yang kami dapatkan setengah-setengah, kami pergi saja ke Mer-C," tegas Kuntum.

JAKARTA - Pihak istri relawan Gaza mengaku pasrah, meski belum ada informasi yang jelas mengenai keberadaan para relawan yang berangkat ke Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close