Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluyuran, 8 PNS Terjaring Razia

11 Pelajar dan 1 Guru Honorer Juga Terjaring

Selasa, 25 Oktober 2011 – 06:58 WIB
Keluyuran, 8 PNS Terjaring Razia - JPNN.COM
KEDAPATAN keluyuran saat jam kerja, sebanyak 8 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dirazia aparat Satpol PP Kabupaten Tegal. Selain menjaring 8 PNS, Satpol PP juga menagkap 11 pelajar dan 1 orang guru honorer yang juga kedapatan keluyuran saat jam pelajaran.

Operasi penertiban yang digelar di wilayah Slawi dan sekitarnya itu, dipimpin langsung Kepala Seksi Operasi Penindakan (Kasi Opsdak) Satpol PP Kabupaten Tegal, Pekik Yulianto SIP. Pada kesempatan itu, Satpol PP juga menggandeng BKD, Dindikpora, serta Kesbangpolinmas. Mereka menggelar operasi penertiban pelajar dan pegawai, Senin (24/10) dari pukul 08.00 WIB sampai 13.00 WIB.

Dalam menggelar razia, petugas menyisir sejumlah lokasi mulai dari kawasan jembatan gantung di Desa Danawarih Kecamatan Balapulang, hingga sejumlah supermarket serta mall yang ada di Kabupaten Tegal.

Menurut Pekik Yulianto SIP, kegiatan operasi penertiban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Satpol PP dengan pihak terkait. Operasi pelajar dilakukan bagi siswa yang pada saat jam pelajaran masih berada di luar sekolah. Sedangkan razia pegawai, ditujukan kepada pegawai yang kedapatan berada di luar kantornya saat jam dinas.

KEDAPATAN keluyuran saat jam kerja, sebanyak 8 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dirazia aparat Satpol PP Kabupaten Tegal. Selain menjaring 8 PNS, Satpol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close