Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemanusiaan yang Adil dan Beradab jadi Landasan Egi-Syaiful Membangun Lamsel

Rabu, 02 Oktober 2024 – 16:30 WIB
Kemanusiaan yang Adil dan Beradab jadi Landasan Egi-Syaiful Membangun Lamsel - JPNN.COM
Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 Radityo Egi Pratama. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 Radityo Egi Pratama menekankan pentingnya penerapan nilai-nilai Pancasila dalam kepemimpinannya. Terutama Sila Kedua Pancasila, yakni Kemanusiaan yang Adil dan Beradab.

Menurut Egi, makna Sila Kedua Pancasila, Kemanusiaan yang Adil dan Beradab, menjadi landasan utama dalam membangun Lamsel. 

Egi yang dalam Pilkada Lamsel pasangan dengan Calon Wakil Bupati Lamsel Syaiful Anwar, itu berharap prinsip ini dapat menciptakan pemerintahan yang peduli terhadap hak-hak masyarakat serta pembangunan yang merata.

"Makna nomor dua kalau di Pancasila itu, kan, Kemanusiaan yang Adil dan Beradab. Ini akan jadi visi misi saya membuat Lampung Selatan maju," kata Egi dalam keterangannya, Rabu (2/10).

Egi menjelaskan komitmennya untuk membawa perubahan di Lampung Selatan berangkat dari aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan, terutama demi mewujudkan infrastruktur yang lebih baik.

"Targetnya sesuai aspirasi masyarakat. Masyarakat meminta infrastrukturnya lebih bagus, itu saja yang paling utama," ungkap Egi.

Dia menyatakan bahwa pembangunan infrastruktur akan menjadi prioritas utama dalam program kerjanya. Kendati demikian, Egi memastikan akan tetap memperhatikan prinsip kemanusiaan dalam proses pembangunan.

"Kita ingin masyarakat merasakan keadilan dalam setiap kebijakan tanpa ada yang merasa terpinggirkan," kata Egi. (*/boy/jpnn)

Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 Radityo Egi Pratama menekankan pentingnya penerapan nilai-nilai Pancasila dalam kepemimpinannya.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA