Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemasan Edisi Khusus Le Minerale Wujud Nyata Apresiasi dan Dukungan Kepada Para Atlet Sepak Bola

Senin, 21 Oktober 2024 – 21:32 WIB
Kemasan Edisi Khusus Le Minerale Wujud Nyata Apresiasi dan Dukungan Kepada Para Atlet Sepak Bola - JPNN.COM
Le Minerale, produsen air mineral asli milik Indonesia, meluncurkan label kemasan baru edisi atlet kebanggaan Indonesia. Foto: Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Le Minerale, produsen air mineral asli milik Indonesia, baru saja meluncurkan label kemasan baru edisi atlet kebanggaan Indonesia.

Kemasan edisi khusus ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi atas prestasi para atlet, tetapi juga bukti nyata dukungan Le Minerale terhadap anak bangsa yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Dengan desain yang menampilkan para atlet sepak bola kebanggaan Indonesia seperti Rizky Ridho, Ernando Ari, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe A On, Le Minerale menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung langkah  generasi terbaik bangsa yang mengharumkan Indonesia.

“Kemasan edisi atlet ini merupakan wujud apresiasi kami atas dedikasi para atlet yang telah berjuang untuk Indonesia. Kami bangga bisa mendampingi mereka dalam setiap langkah menuju prestasi. Sebagai produk asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mendukung prestasi anak bangsa, termasuk dalam bidang olahraga seperti sepak bola,” ujar Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale.

Rizky Ridho mengungkapkan kebanggaannya dapat terlibat dalam kolaborasi ini.

“Terima kasih kepada Le Minerale yang telah memberikan kesempatan luar biasa ini. Ini bukan sekedar label, namun merupakan apresiasi yang luar biasa,” ujar Ridho.

Pada kesempatan yang sama Ernando Ari sebagai kiper andalan Indonesia juga menyatakan terima kasihnya.

”Ini luar biasa sekali. Kemasan edisi khusus ini, membuat kami merasa semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan membawa nama Indonesia ke pentas dunia,” ujar Nando.

Le Minerale, produsen air mineral asli milik Indonesia, baru saja meluncurkan label kemasan baru edisi atlet kebanggaan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA