Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kematian Siswi Madrasah Aliah Mulai Terkuak, AKBP Aditya: Tunggu Saja

Kamis, 20 Mei 2021 – 17:27 WIB
Kematian Siswi Madrasah Aliah Mulai Terkuak, AKBP Aditya: Tunggu Saja - JPNN.COM
Tim Inafis Polres Kudus membawa jenazah pelajar yang ditemukan meninggal secara tak wajar di rumahnya Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus pada Rabu (5/5). Foto: ANTARA/HO-Rak

jpnn.com, KUDUS - Kematian siswi kelas XI Madrasah Aliah berinisial Han (16) asal Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Jawa Tengah, perlahan-lahan mulai terkuak. Korban diduga dibunuh.

Polres Kudus mengaku sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

"Untuk kepastian identitas pelakunya tunggu rilis resminya karena masih ada pengembangan," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, Kamis (20/5).

AKBP Aditya mengatakan masih menunggu hasil resmi soal tes DNA dari Laboratorium Forensik untuk memperkuat hasil penyidikan.

Begitu hasil tes DNA keluar, Polres Kudus akan merilis pengungkapan kasusnya karena hasil penyidikan sebelumnya secara ilmiah memang mengarah ke identitas pelaku tertentu.

Meninggalnya remaja putri asal Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Rabu (5/5) pagi, diduga kuat korban pembunuhan.

Hal itu, diperkuat dengan hasil autopsi Tim Forensik dari Kedokteran dan Kesehatan Polda Jateng di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Loekmono Hadi Kudus menyebutkan terdapat luka akibat benda tumpul pada bagian kepala dan sayatan benda tajam. Luka pada bagian kepala diduga yang mengakibatkan korban meninggal.

Selain itu, Polisi menemukan sejumlah bukti yang mengarah adanya upaya pemerkosaan terhadap korbannya.

Polisi mengaku sudah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan terhadap Han (16), pelajar kelas XI Madrasah Aliah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close