Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Berpakaian Pramuka Ditemukan Tewas dengan Kaki Terikat Tak Jauh dari Sekolahnya

Sabtu, 04 April 2020 – 12:21 WIB
Siswi SMP Berpakaian Pramuka Ditemukan Tewas dengan Kaki Terikat Tak Jauh dari Sekolahnya - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, BATURAJA - Penemuan jasad seorang wanita muda di kawasan Desa Tebing Kampung, Kecamatan Semidang Aji, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan bikin heboh warga setempat pada Jumat (3/4) Sore. Korban diduga menjadi korban pembunuhan.

Belakangan diketahui jasad tersebut ternyata seorang pelajar berinisial RN, 12, warga Desa Tubohan. Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka di tubuh, di bawah tempat nongkrong, tidak begitu jauh dari lokasi sekolahnya.

Anehnya, korban yang merupakan pelajar itu masih mengenakan pakaian seragam pramuka. Padahal saat berkembangnya wabah corona, seluruh aktivitas pelajar di rumahkan atau belajar dari rumah.

Kapolsek Semidang Aji Iptu Bastari membenarkan kejadian itu. Namun, ia enggan menjelaskan lebih rinci. “Silahkan tanyakan langsung ke Polres OKU. Karena penanganan kasus di Polres OKU,” ujarnya.

Camat Semidang Aji Emharis saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya kejadian tersebut. “Mengenai kronologi belum tahu pasti. Nantinya malah salah keterangan. Silahkan tanyakan pihak kepolisian,” ujarnya.

Pihak Polsek Semidang Aji sendiri sudah mengamankan terduga pelaku berinisial ASW, 19. Pelaku adalah pelatih pramuka yang juga warga Desa Tebing Kampung.

Orang tua korban, Husen, 43, petani, Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji menerangkan bahwa anak gadisnya tersebut sempat meminta izin untuk mengikuti kegiatan pramuka di sekolah.

Anaknya tersebut berangkat ke sekolah jam 08.00 WIB dengan diantar menggunakan sepeda motor Husen.

Penemuan jasad seorang wanita muda di kawasan Desa Tebing Kampung, Kecamatan Semidang Aji, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan bikin heboh warga setempat pada Jumat (3/4) Sore. Korban diduga menjadi korban pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close