Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembali Digelar! BRI Fellowship Journalism Sediakan 50 Beasiswa S2 untuk Jurnalis

Senin, 13 November 2023 – 18:50 WIB
Kembali Digelar! BRI Fellowship Journalism Sediakan 50 Beasiswa S2 untuk Jurnalis - JPNN.COM
BRI Fellowship Journalism. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baik untuk jurnalis terbaik tanah air, karena BRI Fellowship Journalism yang akan kembali digelar.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan sebanyak 50 beasiswa S2 tersedia dalam program BRI Fellowship Journalism.

Seperti diketahui, program ini telah digelar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sejak 2013 dan 2018 dengan nama Beasiswa Jurnalis Cerdas. Kini, program yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli ini telah memasuki batch 5.

BRI selaku Perusahaan yang telah lama bekerja sama dengan media selalu berupaya memberi apresiasi dalam bentuk peningkatan kualitas jurnalis Indonesia.

Di samping itu, Agus juga berharap program ini menjadi kolaborasi BRI dengan media dalam menggaungkan informasi yang benar dan terukur kepada publik.

“Dengan penyelenggaraan BRI Fellowship Journalism 2024 ini, semoga dapat menjadi ruang pengembangan kompetensi bagi insan media dalam memberi makna Indonesia,” ucapnya.

Tema besar yang diangkat pada BRI Fellowship Journalism 2024 ini adalah “Memberi Makna Indonesia”.

Dengan tema ini juga diharapkan tulisan para jurnalis secara tidak langsung dapat memberikan kontribusi dalam membangun semangat positif untuk menggerakan ekonomi nasional khususnya di antara sektor UMKM.

Kabar baik untuk jurnalis terbaik tanah air, karena BRI Fellowship Journalism yang akan kembali digelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close