Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembali Naik Pesawat Carter, Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Langsung Gelar Latihan

Selasa, 27 Desember 2022 – 17:12 WIB
Kembali Naik Pesawat Carter, Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Langsung Gelar Latihan - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri jadi rebutan masyarakat di Bandara Soekar-Hatta untuk diajak berfoto setelah Skuad Garuda tiba di tanah air. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akhirnya tiba di tanah air dari Malaysia setelah melakoni laga kontra Brunei Darussalam di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Senin (26/12/2022) lalu.

Sama seperti saat berangkat, rombongan Skuad Garuda kembali menggunakan pesawat carter saat pulang ke Indonesia.

Ketua Umum PSSI M Iriawan kembali mencarter pesawat agar Timnas Indonesia lebih leluasa mengatur jadwal keberangkatan dan kepulangan.

Skuad Garuda tiba di tanah air sekitar pukul 15.50 WIB di Cengkareng. AsnawI Mangkualam cum suis keluar di terminal 2F (bukan Saphire Lounge) Bandara Soekarno-Hatta agar memudahkan akses meninggalkan bandara.  

Kembali Naik Pesawat Carter, Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Langsung Gelar LatihanKetua Umum PSSI M Iriawan (kiri) saat berbincang dengan gelandang Timnas Indonesia, Mark Klok (kanan). Foto: Amjad/JPNN.com

Tampak awak media dan masyarakat yang ada di bandara begitu antusias menyambut kedatangan Timnas Indonesia di Terminal 2F.

Bukan itu saja, beberapa pemain sampai Dirtek PSSI Indra Sjafri sempat diajak berfoto bersama. 

Saat ini, Timnas Indonesia langsung bertolak ke lapangan untuk menggelar latihan. Selain recovery, ada menu lain yang disiapkan oleh Shin Tae Yong sebagai persiapan menghadapi Thailand pada lanjutan Grup A Piala AFF 2022.

Saat Timnas Indonesia tiba di tanah air dengan pesawat carter lagi, masyarakat di bandara berebut berfoto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close