Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembalinya Para Jenderal Lapangan

Selasa, 30 September 2008 – 12:45 WIB
Kembalinya Para Jenderal Lapangan - JPNN.COM
LAGA Bayern Munchen versus Olympique Lyon, tampaknya, menjadi ajang perseteruan dua pemain di lini tengah. Dari kubu Bayern ada Franck Ribery, sedangkan Lyon memiliki Juninho Pernambucano. Kedua pemain itu berperan penting dalam pertandingan dini hari nanti sebagai jenderal lapangan masing-masing tim.

Kebetulan, laga dini hari nanti menjadi kesempatan keduanya tampil perdana di Liga Champions musim ini setelah absen di matchday pertama (17/9). Khusus Ribery, jika dia dimainkan, playmaker tim nasional Prancis itu akan menjalani debut Liga Champions dengan kostum Die Roten, sebutan Bayern.

''Saya sudah fit dan siap menjalani debut di Liga Champions musim ini. Apalagi di laga spesial karena lawannya adalah klub dari negeri saya sendiri (Lyon, Red)," kata pemain 25 tahun itu kepada Die Welt.

Ribery yang absen tiga bulan sejak Euro 2008 karena cedera ligamen memang telah tampil kembali di dua laga terakhir Bayern di Bundesliga. Tapi, aksinya terlihat belum maksimal karena mantan pemain Galatasaray dan Olympique Marseille tersebut sedikit trauma. ''Saya memang harus bersabar untuk bisa kembali dalam bentuk permainan terbaik. Apalagi, tim kami mengalami inovasi musim ini seiring kehadiran pelatih baru," tambah pemain muslim itu.

LAGA Bayern Munchen versus Olympique Lyon, tampaknya, menjadi ajang perseteruan dua pemain di lini tengah. Dari kubu Bayern ada Franck Ribery, sedangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close