Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembangkan Industri Kesehatan, Homecare Siloam Telah Melayani Lebih dari 83 Ribu Pasien

Kamis, 16 November 2023 – 12:13 WIB
Kembangkan Industri Kesehatan, Homecare Siloam Telah Melayani Lebih dari 83 Ribu Pasien - JPNN.COM
PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) terus mengembangkan industri kesehatan di Indonesia. Foto dok. Siloam Hospital

jpnn.com, JAKARTA - PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan terus mengembangkan industri kesehatan di Indonesia.

Salah satunya dengan meningkatkan dan memperluas layanan melalui layanan rumah, yaitu Siloam Homecare Services.

Layanan ini memungkinkan pasien yang secara fisik tidak dapat datang berkunjung ke dokter di RS Siloam dapat berkonsultasi dengan dokter RS Siloam dalam kenyamanan di rumah mereka.  

Tercatat pada periode Januari-September 2023, Siloam Homecare Services telah melayani lebih dari 83 ribu pasien. SILO juga menyiapkan lebih dari 350 dokter dan spesialis untuk layanan ini.  

Lebih dari itu, 41 RS Siloam saat ini menyediakan layanan home care kepada pasien di masyarakat sekitar.

Layanan homecare Siloam sendiri menyediakan berbagai perawatan medis bagi pasien termasuk pengujian Covid-19 dan vaksin, perawatan luka, nursing care, onkologi kemoterapi, perawatan pasca bedah, perawatan ibu dan anak, rehabilitasi medis, medical check-up hingga jasa katering.

Group CEO LPKR sekaligus Komisaris Utama SILO John Riady mengatakan LPKR melalui SILO berkomitmen untuk terus mengembangkan industri kesehatan di Indonesia.

"Industri kesehatan merupakan salah satu industri atau sektor yang penting dan perlu dikembangkan di Indonesia," ujar John Riady dalam keterangannya, Kamis (16/11).

Fokus mengembangkan industri kesehatan, layanan Homecare Siloam sudah menyentuh lebih dari 83 ribu pasien

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close