Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KemenPAN-RB Beri Sinyal Pendaftaran CPNS & PPPK 2024 Segera Dibuka, Honorer Bersiap

Kamis, 25 Juli 2024 – 18:39 WIB
KemenPAN-RB Beri Sinyal Pendaftaran CPNS & PPPK 2024 Segera Dibuka, Honorer Bersiap - JPNN.COM
KemenPAN-RB beri sinyal pendaftaran CPNS & PPPK 2024 segera dibuka, honorer diminta menyiapkan diri. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - KemenPAN-RB beri sinyal pendaftaran CPNS dan PPPK 2024 segera dibuka. Pelamar umum dan honorer pun diminta bersiap-siap. 

Asisten Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur (SDMA) KemenPAN-RB Aba Subagja mengatakan seleksi CPNS dan PPPK tetap dilaksanakan tahun ini. Tidak ada pengunduran waktu hingga tahun depan. 

"Sampai saat ini timeline-nya masih tetap Juli-Agustus. Tidak diundur tahun 2025," kata Aba kepada JPNN.com, Kamis (25/7). 

Keyakinan Aba ini lantaran Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PermenPAN-RB) tentang Pengadaan CASN 2024 sudah selesai. Posisinya saat ini ada Kemenag Hukum dan HAM. 

"PermenPAN-RB pengadaan CPNS 2024 dan PPPK 2024 proses pengundangan," ucapnya.

Aba pun mengimbau agar honorer maupun pelamar untuk fokus menyiapkan diri. 

Dihubungi secara terpisah, Ketua Forum Honorer K2 Tenaga Teknis Administrasi Provinsi Sulawesi Tenggara Andi Melyani Kahar mengatakan, semua honorer saat ini tengah fokus dengan pembukaan pendaftaran PPPK 2024. Sebab, sampai hari ini jadwalnya belum juga keluar. 

"Teman-teman di daerah mempertanyakan soal pendaftaran PPPK dan kuotanya per daerah berapa. Ini masih tertutup semua informasinya, ' keluar Sean, sapaan akrab Andi Melyani Kahar.

KemenPAN-RB beri sinyal pendaftaran CPNS & PPPK 2024 segera dibuka, honorer diminta menyiapkan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA