Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpora dan Gerbangtara Rilis Buku Antologi Gagasan Masa Depan Anak Muda IKN

Rabu, 16 Oktober 2024 – 13:44 WIB
Kemenpora dan Gerbangtara Rilis Buku Antologi Gagasan Masa Depan Anak Muda IKN - JPNN.COM
Gerbangtara (Gerakan Bangun Nusantara) dengan Kemenpora RI meluncurkan Buku Antologi Gagasan Masa Depan Anak Muda IKN (Ibu Kota Nusantara) pada 15 Oktober 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komitmen Kemenpora RI sebagai rumah dan wadah Pemuda untuk menyalurkan aspirasinya dilakukan dengan beragam cara.

Salah satunya melalui penyusunan Buku Antologi Gagasan Masa Depan Anak Muda.

Buku ini disusun dalam rangka menampung aspirasi anak muda yang berasal dari beragam segmentasi, seperti dosen muda, aktivis muda, seniman muda, pengusaha muda, pelaku olahraga muda, dan anak muda IKN.

Berkolaborasi dengan Gerbangtara (Gerakan Bangun Nusantara), Kemenpora RI meluncurkan Buku Antologi Gagasan Masa Depan Anak Muda IKN (Ibu Kota Nusantara) pada 15 Oktober 2024.

Peluncuran buku tersebut didukung langsung oleh Bank Kaltimtara, Otorita IKN, Bank Indonesia Kaltim, dan Pemprov Kalimantan Timur.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh 30 Penulis yang berkontribusi dalam pembuatan Buku.

Dalam sambutannya, Koordinator Konsorsium Gerbangtara Aie Natasha menyebut buku antologi ini mewadahi aspirasi anak muda, khususnya yang ada di IKN.

“Kami selalu mendukung komitmen Kemenpora RI yang mewadahi aspirasi anak muda khususnya yang ada di IKN. Harapannya, seluruh gagasan yang dituangkan tidak hanya dalam bentuk tulisan, tetapi ada aksi nyata yang dilakukan kedepannya,” katanya.

Komitmen Kemenpora RI sebagai rumah dan wadah Pemuda untuk menyalurkan aspirasinya dilakukan dengan beragam cara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA