Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpora dan PSSI Apresiasi Keberadaan BLiSPI

Minggu, 09 Juli 2017 – 13:48 WIB
Kemenpora dan PSSI Apresiasi Keberadaan BLiSPI - JPNN.COM
Pelantikan BLiSPI Jogjakarta dihadiri Asdep Bina Sentra dan SKO Kemenpora Teguh Raharjo (2 dari kanan, pakai baju batik) dan Komite Eksekutif PSSI Bidang Pengembangan Usia Muda Hidayat (4 dari kiri). FOTO: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JOGJA - Kemenpora dan PSSI menyambut positif hadirnya Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI).

BLiSPI merupakan badan penggerak, operator, dan pelaksana untuk kegiatan pembinaan usia dini, usia muda, dan pelajar.

Asdep Bina Sentra dan SKO Kemenpora Teguh Raharjo mengatakan, pihaknya mengapresiasi peran dan kontribusi dalam membantu pembinaan sepak bola usia dini dan muda.

Teguh menghadiri langsung pelantikan pengurus Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta masa bakti 2017-2021 di Gedung Dispora Yogyakarta, Sabtu (8/7).

Prosesi pengukuhan yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum BLiSPI Pusat Subagja Suihan.

Acara itu dihadiri anggota Komite Eksekutif PSSI Bidang Pengembangan Usia Muda Hidayat, Kepala Balai Pemuda dan Olahraga Disdikpora Yogyakarta Edi Wahyudi, perwakilan Asosisasi Provinsi PSSI Jogjakarta, Askab PSSI Bantul, dan sejumlah pembina sekolah sepak bola (SSB) dari beberapa kabupaten/kota yang ada di Jogjakarta.

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan pataka BLiSPI oleh Subagja kepada Ketua Umum BLiSPI Jogjakarta Sigit Sapto Raharjo, Wakil Ketua I Sarjaka, dan 20 pengurus lainnya.

Bersamaan dengan pengukuhan dilakukan juga peluncuran Liga Sepak Bola Pelajar Piala Menpora Tingkat Nasional 2017 yang akan digelar di Magelang pada 5-9 September mendatang.

Kemenpora dan PSSI menyambut positif hadirnya Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close