Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpora Gelar Pelatihan Keprotokolan untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pimpinan

Jumat, 20 Oktober 2023 – 14:33 WIB
Kemenpora Gelar Pelatihan Keprotokolan untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pimpinan - JPNN.COM
Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Umum, Indra Jayaatmaja saat memberikan sambutan acara Kegiatan Koordinasi Peningkatan Kapasitas Keprotokolan di lingkungan Kemenpora RI di Menara Peninsula Hotel, Jakarta, Kamis (19/10/2023). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com - Kemenpora menggelar kegiatan koordinasi peningkatan kapasitas keprotokolan di Menara Peninsula Hotel, Jakarta, Kamis (19/10/2023) hingga Sabtu (21/10/2023).

Dalam sambutannya, Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Umum, Indra Jayaatmaja menyebut acara ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan di bidang keprotokolan.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Bagian Rumah Tangga dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa, para penanggung jawab, para kepala tim, Sespri, ADC, Patwal, protokol kedeputian, serta anggota tim.

"Keprotokolan memiliki ruang lingkup yang sangat luas. Untuk itu, kami mengundang seluruh stakeholder yang melekat untuk pimpinan."

"Sengaja forum ini kami persiapkan untuk meningkatkan kapasitas kami dalam pengetahuan di bidang keprotokolan," ungkap pria asal Makassar itu.

Indra berharap para peserta bisa mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir agar bisa memberikan pelayanan terbaik dalam keprotokolan.

"Sekali lagi saya harap rekan-rekan, teman-teman semua dapat memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan kapasitas diri.”

“Setelah selesai kegiatan ini, saya berharap semua bisa refresh banyak hal yang belum tahu, dan membuat perbaikan-perbaikan di keprotokola secara umum dan khusus," pungkas Indra.

Kemenpora menggelar kegiatan koordinasi peningkatan kapasitas keprotokolan di Menara Peninsula Hotel, Jakarta, Kamis (19/10/2023) hingga Sabtu (21/10/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close