Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpora Ingin Gerak Cepat Sempurnakan Venue untuk Piala Dunia U-20 2021

Rabu, 15 Januari 2020 – 07:11 WIB
Kemenpora Ingin Gerak Cepat Sempurnakan Venue untuk Piala Dunia U-20 2021 - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali. Foto: Satria/Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah melalui Kemenpora sudah merespons buruknya kondisi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sebagai salah satu venue yang akan menjadi calon tempat pertandingan Piala Dunia U-20 2021. Mereka siap gerak cepat dan memperbaiki kekurangan.

Meskipun demikian, langkah yang akan dilakukan oleh Kemenpora saat ini baru sebatas memantau kondisi venue-venue yang memiliki kekurangan.

"Dalam satu - dua hari ini mereka akan berikan laporan. Karena itu kami harus tunggu Inpres (instruksi presiden). Harus ada Inpres karena ini menggunakan APBN. Harus ada dasarnya, nah, dasarnya itu Inpres itu," tutur Menpora Zainudin Amali.

Sebelumnya, JPNN sempat mengabadikan dalam bentuk gambar dan video, kondisi Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, yang mulai tampak rusak kursi di tribun penontonnya. Selain itu, kondisi rumput pun dikritik karena menkhawatirkan, kondisi pemain bisa cedera gara-gara permukaan lapangan yang tak rata.

Kemenpora sudah merespons buruknya kondisi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sebagai salah satu venue yang akan menjadi calon tempat pertandingan Piala Dunia U-20 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close