Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpora Menyerahkan Bantuan APD untuk RSGM Universitas Prof Dr Moestopo 

Kamis, 25 Juni 2020 – 19:52 WIB
Kemenpora Menyerahkan Bantuan APD untuk RSGM Universitas Prof Dr Moestopo  - JPNN.COM
Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Tenaga Ahli Menteri (TAM) Paiman Raharjo bersama Tenaga Ahli Menteri (TAM) Farida Feoh menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD). Foto: dok. Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM), Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Jalan Bintaro Permai Raya, Jakarta Selatan, Kamis (25/6). 

Penyerahan itu dilakukan Tenaga Ahli Menteri (TAM) Paiman Raharjo bersama Tenaga Ahli Menteri (TAM) Farida  Feoh mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, di Gedung Serba Guna F.X. Soeseko Moestopo.

Dalam sambutannya, Paiman menjelaskan, bantuan donasi ini terdiri dari baju hazmat sebanyak 100 set, face shield 100 set, serta 100 bingkisan yang berisi masker, hand sanitizer, hand soap, serta vitamin.

Donasi ini, kata Paiman, merupakan bagian bentuk kepedulian Kemenpora. “Terima kasih, sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan FKG, sedianya Pak Menpora berkenan hadir, namun karena ada hal lain, saya mendapatkan tugas untuk mewakilinya,” kata Paiman. 

Paiman berharap bantuan ini bisa membantu tenaga medis yang tengah bertugas. Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

Paiman mengingatkan pentingnya untuk memakai masker jika keluar rumah, sering mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, dan lainnya. 

“Kemenpora memiliki kepedulian ditengah pandemi Covid-19 ini. Oleh karena itu, kami menyalurkan bantuan dan kami ingin merespons dengan cepat, ingin berkontribusi, serta saling peduli. Selain ini, kami juga sudah memperhatikan sektor lain juga seperti atlet dan lainnya. Saya kira itu ya, jika ada yang kurang berkenan, saya mohon maaf,” ujar Paiman. 

Di kesempatan yang sama, Dekan FKG Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Prof Budiharto menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini.

Kemenpora berharap bantuan APD bisa membantu tenaga medis yang tengah bertugas di RSGM Universitas Prof Dr Moestopo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close